Twitter Bakal Tandai Kicauan yang Melanggar Aturan

Twitter. (Istimewa)
20 Oktober 2018 02:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Sama seperti platform Facebook, Twitter kini telah mengembangkan platform-nya untuk lebih mengawasi setiap aktivitas penggunanya. Perusahaan telah bekerja untuk mengurangi beberapa kritik yang ditujukkan di platform-nya dan kini perusahaan akan menjadikan platform yang ramah.

Dilansir Neowin, Jumat (19/10/2018), dengan adanya perubahan tersebut, Twitter akan memberikan notifikasi kepada pengguna yang menuliskan kicauan yang melanggar aturannya.

Twitter Safety juga telah mengumumkan bahwa tweet yang telah Anda laporkan sebelumnya tidak akan lagi terlihat oleh Anda, bahkan jika Twitter belum melakukan tindakan apa pun terhadap laporan tersebut.

Sebagai gantinya, Twitter akan menampilkan pesan yang berisi “Anda melaporkan tweet ini”. Dan jika Anda ingin melihatnya lagi, akan ada opsi tampilan yang ditempatkan di sebelah pesan.

Demikian juga tweet yang dihapus dari platform karena melanggar persyaratan layanan. Bersamaan dengan peningkatan transparasi cara menangani konten yang melanggar aturannya, perubahan yang ada juga harus memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan secara jelas yang secara rutin memposting konten yang tidak pantas dengan cara ditandai.

Sumber : Suara