Samsung Bikin Kamera Selfie di Punggung Ponsel

Samsung Galaxy Note 9 (Cnet)
23 Oktober 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Selama setahun belakangan desain smartphone yang diluncurkan hampir sama. Hampir semua vendor smartphone merilis produk terbaru dengan layar jumbo yang dilengkapi poni di bagian atas sebagai tempat kamera depan. Namun, Samsung tengah mengembangkan desain baru dengan model kamera selfie di bagian punggung.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (22/10/2018), vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, melengkapi produk terbarunya dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Teknologi mutakhir itu masih dalam tahap pengembangan. Jadi, kemungkinan besar smartphone canggih tersebut bakal diluncurkan pada 2019 atau 2020 mendatang.

Samsung agaknya tidak menyukai tampilan ponsel pintar berponi (notch). Vendor ini juga dikabarkan bersaing ketat dengan Apple yang seringkali merilis Iphone berponi. Itulah sebabnya mereka gencar mengembangkan teknologi terbaru untuk menyaingi produk keluaran Apple tersebut.

Belum diketahui pasti ponsel Samsung mana yang kebagian teknologi terbaru itu. Namun, menurut kabar yang ponsel seri Galaxy S11 menjadi produk terbaru Samsung yang bakal mencicipi teknologi canggih tersebut.