Obrolan di Whatsapp Makin Seru dengan Stiker Baru

Ilustrasi stiker Whatsapp (Whatsapp Blog)
27 Oktober 2018 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Whatsapp sibuk mengembangkan berbagai fitur untuk memperkaya platform. Aplikasi chatting online tersebut kembali merilis fitur baru guna meningkatkan kepuasan pelanggan, berupa stiker.

Fitur stiker terbaru di Whatsapp itu bakal memperkaya obrolan pelanggan. Whatsapp menyiapkan berbagai stiker yang menjadikan obrolan lebih seru. Bagi yang ingin menjajal stiker terbaru dari Whatsapp harus memperbarui aplikasi yang terpasang di smartphone terlebih dahulu.

"Anda harus memperbarui aplikasi Whatsapp terlebih dahulu jika ingin menikmati fitur stiker. Ada 12 paket stiker yang bisa dinikmati setelah Anda memperbarui aplikasi tersebut," demikian pengumuman resmi dari manajemen Whatsapp seperti dikabarkan The News, Jumat (26/10/2018).

Nantinya, pengguna Whatsapp dapat mengunduh berbagai macam stiker yang dikehendaki setelah memperbarui aplikasi yang terpasang di smartphone. Pengguna yang menerima kiriman stiker dapat mengetahui perinciannya dengan cara mengetuk ikon. Nantinya, Anda bisa mengunduh stiker tersebut jika memang ingin menggunakannya kembali.

Meski sudah resmi dirilis, baru sebagian pelanggan Whatsapp yang dapat menikmati fitur stiker terbaru itu. Pembaruan Whatsapp terbaru di Android adalah fungsi gestur yang memungkinkan pengguna membalas pesan dengan menggeser balon obrolan ke kanan.