Google Maps Pasang Fitur Follow

Ilustrasi Google Maps. (Istimewa - Neowin)
29 Oktober 2018 07:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, NEW YORK - Google kembali menambahkan fitur baru di aplikasi navigasi miliknya, Google Maps. Kali ini mereka menambahkan fitur "follow". 

Fitur follow sudah tersedia untuk pengguna Google Maps di Android. Fitur tersebut diletakkan di bawah deskripsi dan rating sebuah tempat.

Dengan fitur follow, pengguna akan mendapatkan kabar terbaru dari tempat-tempat favorit, seperti restoran, pusat perbelanjaan, kafe, taman bermain, dan bar. "Setelah Anda mengikuti suatu tempat, Anda akan mendapatkan kabar mengenai acara dan promo yang muncul di tab for you," kata Paul Cole, Product Manager Google Maps, dilansir The Verge, Minggu (28/10/2018).

Cole mengatakan, saat ini sudah ada 150 juta tempat bisnis yang terdaftar di Google Maps. Ia berharap semakin banyak tempat bisnis yang terdaftar di Google Maps. "Kami akan terus melakukan update agar pengguna lebih mudah berinteraksi dengan tempat favorit mereka," lanjutnya.

Fitur follow di Google Maps akan hadir secara bertahap di Android. Bagi pengguna yang tertarik mencobanya, pastikan untuk memperbarui Google Maps ke versi paling baru.

Sumber : Suara