Xiaomi Bikin Kembaran PUBG

Game PUBG. (Istimewa - Youtube)
30 Oktober 2018 00:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, BEIJING - Game bergenre battle royale kini sedang digandrungi. Game-game seperti, Fortnite dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) seakan menjadi aplikasi wajib di smartphone. Melihat fenomena tersebut, Xiaomi memutuskan membuat game mobile bergenre battle royale. Pabrikan asal Cina itu mengumumkan game bernama Survival Game di forum resminya.

Dari segi gameplay, Survival Game sangat mirip dengan PUBG. Para pemain akan memulai permainan dari sebuah pesawat. Mereka kemudian akan terjun di lokasi yang diinginkan. "Semua pemain dapat bertarung dengan musuh mereka kapan saja. Yang terakhir hidup akan menjadi pemenang!" tulis Xiaomi dalam keterangan resminya sebagaimana dikutip Gizmochina, Minggu (29/10/2018).

Kabar terakhir mengungkapkan bahwa Survival Game sedang diuji di berbagai perangkat. Ada kemungkinan, game ini hanya tersedia untuk beberapa perangkat saja. Di dalam forum, Xiaomi juga mengunggah beberapa tangkapan layar mengenai Survival Game. Jadi, game ini diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Keputusan Xiaomi untuk terjun ke industri game terbilang wajar. Sebut saja PUBG Mobile yang saat ini sudah mencapai 100 juta kali unduhan di sistem operasi Android. 

Sumber : Suara