Apple Rilis Tablet Ipad Pro

Apple Ipad Pro. (Istimewa - Slashgear)
02 November 2018 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, CUPERTINO - Apple mengumumkan produk teranyarnya Ipad Pro dan perangkat Mac terbaru pada 30 Oktober 2018, di New York, Amerika Serikat. Menariknya, Ipad Pro terbaru memiliki beberapa fitur baru di antaranya Face ID dan penghilangan tombol home.

Dilansir CNBC, Rabu (31/10/2018), tablet ini memiliki layar LCD dengan display 11 dan 12,9 inci. Ipad Pro memiliki tampilan lebih tipis dari sebelumnya dan hadir dengan tepi yang lebih tajam.

Dari sisi internalnya perangkat ini didukung chip bionik A12 dengan penyimpanan hingga 1 terabyte. Dari sisi konektivitasnya terdapat port USB-C, mirip dengan komputer high-end.

Port USB-C juga akan memungkinkan pengguna menghubungkan aksesori seperti kamera digital dan display desktop resolusi tinggi ke Ipad Pro. Serupa dengan Iphone X terbaru, handset ini juga menghilangkan jack headphone tradisional.

Ipad Pro terbaru dibanderol mulai dari US$799 untuk varian 11 inci dan US$999 untuk model 12,9 inci, kedua model mulai dijual serentak pada 7 November.

Sumber : Okezone