Begini Cara Pasang Stiker Whatsapp

Ilustrasi stiker Whatsapp (Whatsapp)
02 November 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Layanan pesan online, Whatsapp, meluncurkan fitur terbaru yang membuat chatting semakin menyenangkan berupa stiker. Berbagai stiker unik tersebut membuat chatting menjadi lebih seru. Namun, belum semua pelanggan Whatsapp bisa menikmati layanan tersebut.

Dilansir Mirror, Kamis (1/11/2018), stiker Whatsapp memang belum bisa diakses oleh semua pelanggan. Pelanggan yang ingin menjajal stiker tersebut harus memperbarui aplikasi yang terpasang di smartphone masing-masing.

Setelah itu, buka jendela obrolan lalu perhatikan bagian kanan bawah, tepatnya dekat logo kamera. Pelanggan bakal melihat ikon kecil yang unik dan berbeda dari lainnya. Jika ikon tersebut telah muncul, maka Anda tinggal mengunduh 12 paket stiker yang disiapkan Whatsapp.

Tetapi perlu diingat, tidak semua pelanggan bisa menikmati layanan stiker tersebut. Jadi, coba cek versi Whatsapp yang terpasang di smartphone lewat menu pengaturan. Versi Whatsapp yang sudah mendapat pembaruan berupa stiker adalah 2.18.329 untuk Android dan 2.18.100 untuk IOS.

Jadi, Anda harus memperbarui terlebih dahulu aplikasi Whatsapp jika ingin menikmati fitur stiker. Namun, jika stiker tetap tidak muncul meski telah memperbarui aplikasi, maka Anda harus bersabar. Sebab, fitur ini memang belum sepenuhnya bisa dinikmati semua pelanggan Whatsapp.