OneLeaks Bocorkan Kecanggihan Kamera Nokia 9

Nokia 9 Purewiew. (Istimewa)
14 November 2018 10:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, ESPOO - Sebuah akun Twitter @OnLeaks membocorkan penampakan dan spesifikasi dari smartphone Nokia 9 yang rumornya akan dijadwalkan rilis pada kuartal 1 2019. Menariknya, perhatian dari bocornya informasi Nokia 9 PureView ini adalah handset HMD Global kali ini disematkan lima kamera sekaligus.

Mengutip Okezone, Rabu (13/11/2018), bermitra dengan 91mobiles, OnLeaks juga memberikan gambaran kameranya. Di bagian belakang Nokia 9 ini terdapat tujuh lubang, di mana lima lubang untuk kamera dan dua sisanya merupakan lampu kilat LED serta modul fokus laser. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa megapiksel masing-masing kamera tersebut.

Dengan layar berasio 18:9 yang berukuran 5,9 inci dan beresolusi QHD+ ini, Nokia 9 memiliki bezel sedang. Sudah diusung dengan sistem operasi Android Pie, ponsel ini memiliki dapur pacu Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan sebesar 128 GB. Tak hanya itu, Nokia 9 juga memiliki fitur wireless charging di mana baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.150 mAh.

Meskipun dijadwalkan untuk rilis pada kuartal 1 tahun depan, mengingat banyaknya bocoran informasi yang diberikan sepertinya ponsel ini akan hadir lebih cepat. Sementara itu, belum ada informasi untuk harga Nokia 9.

Sumber : Okezone