Segera Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A7

Oppo A7 (NDTV)
26 November 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari Oppo, A7, segera hadir di Indonesia. Ponsel yang disebut sebagai re-brand Realme 2 tersebut bisa dibeli mulai 29 November 2019 mendatang. Ponsel tersebut masuk dalam daftar produk menengah ke atas dari Oppo.

Keunggulan Oppo A7 adalah kapasitas baterai jumbo, yakni 4.230 mAh. Smartphone ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang membuat performanya semakin andal. Dikutip dari The Mobile Indian, Oppo A7 memiliki layar water drop HD plus IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1.520 x720 piksel.

Ponsel Oppo A7 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan GPU Adreno 506. Smartphone Oppo A7 dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian punggung.

Resolusi kamera ponsel ini juga cukup luar biasa, yakni 13 MP lengkap dengan lampu kilat LED. Sementara resolusi kamera sekundernya adalah 2 MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 16 MP.

Kamera Oppo A7 dilengkapi dengan fitur penangkapan sudut lebar (wide angle) sehingga pas dipakai untuk berswafoto bersama teman. Fitur ini menjadi salah satu keunggulan ponsel kelas menengah yang sengaja dihadirkan vendor asal China itu.

Smartphone Oppo A7 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo berbasis Color OS 5.2. Ponsel ini dibekali RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ponsel berjalan lambat.

Semua fitur yang ada pada Oppo A7 dibalut dengan desain yang elegan. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Glaze Blue dan Glaring Gold. Satun unit ponsel canggih terbaru ini dibanderol seharga Rp3,7 juta.