Rayakan Sejarah, Adidas Running Rilis Ultraboost Edisi Spesial

Sepatu Adidas UltraBoost. (Istimewa - Adidas)
27 November 2018 07:45 WIB Asteria Desi Kartika Sari Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Mendunia berkat kenyamanan serta desainnya yang unik, Adidas Running merayakan warisan dari Ultraboost dengan sebuah rilisan ulang eksklusif dari siluet sepatu lari yang diperbaharui sejak dirilis untuk pertama kalinya pada 2015 lalu.

Seperti mengutip keterangan Adidas, Ultraboost kembali hadir dengan warna hitam ikonis dan dark purple yang sama. Siluet dari sepatu edisi terbatas ini merupakan sebuah replika persis rilisan pertama Ultraboost, atau mendefinisikan kembali industri ini 3 tahun yang lalu.

Sol Boost pada sepatu ini memiliki teknologi terdepan,sehingga dapat memberi pelari sebuah terobosan untuk pengembalian energi, bantalan superior serta kemampuan adaptasi kaki saat berlari.

Selain itu, heel cap berteknologi tinggi memungkinkan gerak bebas untuk tendon Achilles, dan dilengkapi dengan bagian atas berbahan prime-knit yang minimalis dan penuh gaya. Teknologi ini dibuat fleksibel dan breathable, dengan tambahan lubang ventilasi yang menjadikan sepatu ini sebagai a perfect fit for a better run.

Jadi, sepatu Ultraboost telah menjadi salah satu tanda terobosan yang diperkenalkan oleh adidas. Seiring dengan perkembangan, sepatu jenis tersebut menjadi sepatu lari terfavorit pada kalangan pelari.

Harapannya, dengan munculnya seri sepatu tersebut, para penggemar Ultraboost dapat merakayakan sejarah.