Samsung Galaxy S10 Punya 3 Varian

Konsep Samsung Galaxy S10. (Istimewa)
28 November 2018 01:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Teknologi Share :

Solopos.com, SEOUL - Samsung Galaxy S10 diharapkan akan diumumkan dalam waktu beberapa bulan ke depan. Sebelum digelarnya Mobile World Congress pada Februari, detail informasi tentang ponsel flagship itu kembali muncul.

Dilansir T3.com, Selasa (27/11/2018), Galaxy S10 kabarnya akan hadir dengan tiga varian yang berbeda, salah satunya mengusung model entry-level dengan desain layar datar. Sementara dua varian lainnya diharapkan hadir dengan desain dual-curved seperti Galaxy S8 dan Galaxy S9.

Konon, Galaxy S10 mengusung layar 5,8 inci beserta dual kamera belakang, sementara Galaxy S10 Plus tampil dengan layar 6,44 inci bersama fitur tiga kamera.

Kabarnya, Galaxy S10 akan dikapalkan dengan lima warna, antara lain pink, hijau, perak, biru dan hitam. Melalui tampilan video baru oleh ConceptCreator, pengguna bisa mengintip lebih dekat wujud Galaxy S10 yang tampak nyata.

Tampilan video menunjukkan ponsel berwarna hijau dengan susunan tiga kamera belakang dalam formasi horizontal. Perangkat tersebut tampaknya didukung dengan Qualcomm Snapdragon 855.

Uniknya, handset tanpa poni itu tetap dilengkapi kamera depan yang hanya seperti bulatan kecil di bagian layar atas. Perangkat juga tampak nyaris tanpa bezel.

Video bahkan memperlihatkan hasil tangkapan foto dari ponsel yang disebut-sebut Galaxy S10 ini. Fitur-fitur yang ditawarkan seperti efek bokeh realistis, hasil tangkapan yang diklaim detail dan tajam, edge detection, serta wide angle 127 derajat.