Uji Coba Selesai, Close Friend Resmi Jadi Fitur Baru Instagram

Ilustrasi Instagram Closed Friends. (Istimewa)
01 Desember 2018 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Instagram baru-baru ini mengumumkan fitur baru yang dinamakan Close Friends. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi Stories secara ekslusif untuk teman terpilih.

Dilansir Okezone, Jumat (30/11/2018), Robby Stein, Head of Product Instagram mengatakan bahwa dalam pengujian, orang-orang yang memakai fitur ini mengirimkan Stories ke teman-teman dunia nyata mereka. Fitur tersebut dirilis global pada Jumat untuk pengguna IOS dan Android.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengizinkan teman dekat untuk melihat Stories mereka. "Instagram Stories telah menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari, tetapi komunitas kami telah berkembang dan terkadang apa yang ingin Anda bagikan tidak untuk semua orang,” kata Instagram di sebuah blog.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Instagram memberantas akun palsu yang ada di platform mereka. Untuk menyingkirkan akun palsu, Instagram telah menggunakan program perangkat lunak yang dikembangkan sendiri untuk membantu mengidentifikasi akun yang menggunakan aplikasi.

Perusahaan juga membersihkan produk dari aktivitas yang tidak autentik, yang melanggar persyaratan di platform.

Sumber : Okezone