Xiaomi Banting Harga Redmi 6 & Redmi S2 di Harbolnas 2018

Ponsel khusus selfi keluaran Xiaomi, Redmi S2. (Istimewa - mi.com)
02 Desember 2018 11:30 WIB Dewi Andriani Teknologi Share :

Solopos.com, JAKARTA - Xiaomi tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas dengan para Mi fans di Indonesia. Untuk membuka perayaan ini, Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga untuk perangkatnya yang powerful, Redmi 6 dan selfie specialist, Redmi S2.

Redmi 6, smartphone dengan dual camera dan kecepatan octa-core akan tersedia dengan harga terbaik di Rp1.599.000,- untuk varian 3+32GB dan seharga Rp1.999.000,- untuk varian 4+64GB.

Redmi 6 dilengkapi dengan 12MP+5MP AI dual camera dan 1.25µm large pixels - ukuran terbesar dibandingkan smartphone lain di kisaran harga serupa, yang memungkinkan Redmi 6 untuk meningkatkan kualitas foto dan mengurangi noise terutama di kondisi kurang cahaya.

Produk Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga luar biasa adalah smartphone swafoto entry-level terbaik di pasaran, Redmi S2.

Smartphone yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16MP dengan lampu selfie LED ini sekarang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1.899.000,-. Redmi S2 juga memiliki kamera belakang beresolusi 12MP+5MP dengan 1,25µm large pixels yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi kurang cahaya dengan sedikit noise.

Kedua produk tersebut akan tersedia dengan harga promo, yang efektif mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Sebagai tambahan, bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

“Bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan. Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami.” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (1/12/2018).

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Flash sale Redmi 6 berikutnya akan diadakan pada hari Selasa (4/12) jam 09:00 WIB di Mi.com dan Kamis (6/12) jam 11:00 WIB di Lazada, sedangkan flash sale Redmi S2 akan diadakan di JD.ID. Informasi flash sale berikutnya dapat dilihat di halaman social media Xiaomi Indonesia.

Demi melayani lebih banyak pengguna yang lebih senang berbelanja offline, Xiaomi juga akan memperluas penawaran secara offline melalui Authorized Mi Store dan partner resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.