Oppo Bakal Perkenalkan Smartphone Layar Lipat di MWC 2018

Ilustrasi smartphone layar lipat Oppo. (Istimewa)
04 Desember 2018 03:10 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SHENZEN - Oppo berencana memperkenalkan ponsel pintar berlayar lipat pada Februari tahun depan, demikian dikatakan Manajer Produk Oppo, Chuck Wang, dalam wawancara dengan media Belanda, Tweakers, pekan ini.

Wang secara spesifik mengatakan akan meluncurkan gawai berlayar lentur itu pada acara Mobile World Congress (WMC 2019) di Barcelona, Spanyol pada Februari 2019.

Meski demikian, Wang tak merinci spesifikasi ponsel lipat Oppo itu. Meski demikian, ia juga mengatakan bahwa Oppo juga akan meluncurkan ponsel berteknologi 5G di Eropa pada 2020. Karenanya diduga kuat, ponsel lipat Oppo tak akan diperkuat teknologi 5G.

Selain Oppo, di MWC 2019 Samsung juga rencananya memperkenalkan ponsel lipat yang disebut akan dinamai Galaxy F. Ponsel lipat Samsung itu juga kabarnya belum dilengkapi oleh teknologi 5G.

Sementara Huawei juga telah memastikan akan memperkenalkan ponsel lipat yang sudah dibekali dengan teknologi 5G. Selain tiga merek yang sudah memastikan gawai berlayar lipat pada 2019, rumor juga menyebutkan bahwa ponsel berlayar lipat juga akan diluncurkan oleh Xiaomi dan LG.

Tahun 2019 memang tampaknya akan menjadi tahunnya ponsel berlayar lipat.

Sumber : Okezone