Video Terhits di Youtube Indonesia Sepanjang 2018

Siti Badriah Lagi Syantik (Youtube)
07 Desember 2018 10:30 WIB Newswire Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO - Youtube mengumumkan video-video paling banyak diputar orang Indonesia sepanjang 2018. Edutainment untuk anak-anak dan lagu-lagu yang di-cover oleh beragam musisi lokal menempati posisi tinggi di daftar tahun ini.

Tempat pertama diambil oleh video audisi Indonesian Idol Junior dari Nashwa Zahira diikuti penampilan Mario menyanyikan Never Enough di Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018.

Berikut daftar sisanya: 3. OST. Dilan 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat. Adinda (Cover) 4. Cerita Kanak Kanak Islam | Omar & Hana | Episod Istimewa | Jom Berkelah 5. Marion Jola- Havanna (Camila Cabello ft. Young Thug) – Elimination 3 - Indonesian Idol 2018 6. Ramayana Ramadhan #KerenLahirBatin Menyambut Lebaran. Iklan Ramadan Ramayana.

7. Boboiboy Galaxy - Season 1 Finale EP24 | Sinaran Penamat – (Eng Subtitle) 8. Senam Domikado– Terima Kasih Buat 10 Juta 9. Jaran Goyang - Odong odong Karawang Singa Dangdut Mahaputri 25 Januari 2018 10. Tayo Bahasa Indonesia - Teman Baru Kita Gani - Hana dan Gani - Aku Ingin Pergi Piknik.

Pada kategori musik, Siti Badriah alias Sibad mendominasi tangga lagu dengan lagu hitsnya Lagi Syantik. Tak jauh di belakang Siti, sederet artis lokal pun mengikuti di antaranya adalah Via Vallen dengan lagu tema resmi Asian Games 2018, Fauzan on Tube dengan Parodi Konco Mesra oleh Nella Kharisma, dan Wali dengan video musik Bocah Ngapa Yak.

Selanjutnya adalah Menunggu Kamu dari Anji, duet Arsy Widianto dan Brisia Jodie Dengan Caraku, Young Lex ft Masgib Nyeselkan, kemudian Fake Love dari grup K-Pop BTS, disusul Marion Jola ft Rayi Putra Jangan dan Ddu-Du Ddu-Du Blackpink.

Selain itu, video surat terbuka dari Kylie Jenner dan Travis Scott untuk sang buah hati menjadi video paling terpopuler di Youtube di seluruh dunia, diikuti oleh Real Life Trick Shots 2 dari Dude Perfect dan video pengumuman dari Liza Koshy dan David Dobrik.

Sumber : Antara