Bos Xiaomi: Smartphone Berkamera 48 MP Meluncur Januari 2019

Ilustrasi smartphone Xiaomi berkamera 48 MP (Business Today)
08 Desember 2018 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Teknologi Share :

Solopos.com, SOLO – Memotret dengan kamera ponsel menjadi salah satu kegemaran banyak orang di era digital. Wajar saja, kini banyak smartphone canggih yang dilengkapi dengan kamera mumpuni. Pengguna bisa menghasilkan foto kualias terbaik hanya dengan mengandalkan kamera smartphone tersebut.

Kamera yang menjadi salah satu daya tarik smartphone membuat sejumlah vendor berlomba menghadirkan produk terbaik. Belum lama ini, perusahaan teknologi China, Huawei, mengumumkan ponsel terbaru yang dibekali kamera beresolusi 40 MP. Seolah tidak mau kalah, Xiaomi pun memamerkan smartphone baru dengan kamera 48 MP.

Dikutip dari Android Authoritgy, Jumat (7/12/2018), bos Xiaomi, Lin Bin, mengunggah foto bagian belakang smartphone bertuliskan 48 MP camera. Sayangnya, dia tidak menambahkan penjelasan apapun tentang produk terbaru perusahaannya itu. Dia hanya mengabarkan ponsel tersebut dirilis pada Januari 2019 mendatang.

Selama ini, Xiaomi memang selalu menghadirkan produk terbaik yang menjadi primadona di pasaran. Vendor asal Negeri Tirai Bambu itu terus meluncurkan smartphone terbaru dengan kualitas prima dengan harga terjangkau. Daya tahan ponsel Xiaomi juga sanggup diadu. Tak ayal, banyak konsumen yang memilih produk dari Xiaomi dengan harga murah meriah itu.