SOLOPOS.COM - Ilustrasi Facebook (news.com.au)

Solopos.com, JAKARTA – Enam spot di Asia menjadi lokasi favorite “check-in” para pengguna Facebook (Facebookers) di dunia. Facebook Data Editor baru saja merilis Facebook Stories 2013 – A Year in Review yang menyoroti topik paling banyak dibicarakan di dunia, hal-hal yang berada di sekitar kita, dan tempat-tempat yang sering ditandai oleh Facebookers.

Dalam Facebook Stories 2013 – A Year in Review tersebut, tergambar lokasi-lokasi yang paling banyak dijadikan tempat “check-in” para Facebookers di seluruh dunia selama kurun 2013. Ternyata, sebanyak enam tempat yang paling banyak dijadikan lokasi “check-in” para pengguna situs jejaring sosial tersebut berada di Asia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tempat-tempat itu antara lain Hong Kong Disneyland, Harmandir Sahib atau The Golden Temple India, Tokyo Disneyland Jepang, Marina Bay Sands Singapura, Myundong Street Seoul Korea Selatan, dan Tainan Flower Night Market Taiwan.

Selain enam spot di Asia tersebut, masih ada beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat check-in para Facebookers yang tersebar di berbagai benua.

Di Eropa antara lain Disneyland Paris, Marne La Vallée, Perancis; Reeperbahn, Hamburg, Jerman; Piazza San Marco, Venesia, Italia; Temat Rzeka, Warsaw, Polandia; Friends Arena, Solna, Swiss; Las Ramblas, Barcelona, Catalonia, Spanyol; Gorky Park of Culture and Leisure, Rusia; Taksim Square, Istanbul, Turki; dan The O2, London, Inggris.

Di daratan Amerika antara lain Puerto Madero, Buenos Aires, Argentina; Parque Ibirapuera, São Paulo, Brazilia; Blue Lagoon, Reykjavík, Islandia; Auditorio Nacional, Meksiko; dan Disneyland, Anaheim, California, AS.

Adapun lokasi yang sering dijadikan tempat check-in para Facebookers di daratan Afrika yaitu Sharm el-Sheikh, South Sinai Governorate, Mesir; Ikeja City Mall, Ikeja, Lagos, Nigeria; dan Victoria & Alfred Waterfront, Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya