SOLOPOS.COM - Marissa Meyer

Marissa Meyer

SAN FRANCISCO–Tak perlu waktu lama bagi Yahoo untuk melihat hasil kerja CEO yang baru, Marissa Mayer. Dalam lima bulan pertamanya bekerja, bos cantik ini dihadiahi bonus senilai $US1 juta.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Penghargaan ini terungkap pada informasi suplemen gaji tahunan Marissa sebesar $US 1 juta dan sebesar $USD 56 juta untuk kompensasi saham jangka yang diterimanya setelah menjabat CEO sejak Juli lalu.

Dilansir Business Insider, Jumat (8/3/2013), jumlah ini juga termasuk $US 14 juta dalam saham untuk mengimbangi hilangnya uang yang seharusnya diterimanya jika tidak meninggalkan Google pada saat itu.

Wanita berusia 37 tahun ini dinilai memenuhi syarat untuk menerima bonus tahunan hingga $US 2 juta. Yahoo menyesuaikan bonus tahun lalu untuk merefleksikan bahwa Marissa dinilai berhasil memanfaatkan waktu kurang dari setengah tahun sebagai CEO.

Para pemegang saham Yahoo pun tampaknya tak mungkin menolak memberi bonus pada Marissa. Karena pada kenyataannya, saham Yahoo naik hingga 46 persen sejak Marissa menjabat orang nomor satu di Yahoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya