SOLOPOS.COM - Logo Google (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BALIKPAPAN–Laga 8 besar Piala Dunia 2014, Jerman Vs Prancis Jumat (4/7/2014) malam nanti menjadi laga seru. Google ikut meramaikan laga dua tim kuat yang akan menjadi laga pembuka babak perempat final yakni Prancis melawan Jerman.

Dalam Google Doodles, bendera Prancis dan Jerman dicat pada dua buah rumah yang bertetangga. Gambar kemudian bergerak dan memperlihatkan orang yang mengecat memasuki masing-masing rumah untuk menonton televisi.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Google Doodles merupakan animasi yang muncul saat kita membuka pertama kali laman mensin pencari Google.

Animasi yang ditampilkan selalu berubah-ubah sesuai dengan tema pada hari tersebut. Saat HUT RI Ke-68, Google menampilkan lambang garuda dalam Doodles nya.

Dalam perhelatan Piala Dunia 2014 kali ini, Google memang sering mengubah Doodles menjadi bendera tim yang akan bertanding. Sebelumnya, saat laga antara Argentina melawan Swiss, Google juga menampilkan bendera masing-masing negara.

Laga Prancis dan Jerman tersebut akan digelar pada Jumat, 4 Juli 2014 pukul 23.00 WIB di Stadion Maracanã, Rio de Janeiro. Jadi, apakah anda ikut meramaikannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya