SOLOPOS.COM - Acer-Iconia-B1 (acer.com)

Solopos.com, TAIPEI — Tablet entry-level seharga Rp 1,5 jutaan diluncurkan Acer pertengahan Januari 2014. Tablet ini semakin moncer karena punya spesifikasi diatas para kompetitornya.

PhoneArena, Jumat (3/1/2014), Acer akan meluncurkan tablet murah dengan spesifikasi mewah bernama Iconia B1. Tablet ini meluncur ke pasaran dengan prosessor dual core 1,3 Ghz.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Ya, Iconia B1 akan meluncur ke pasaran dengan prosessor yang cukup mumpuni. Apalagi didukung dengan RAM 1 Gb dan internal memory 16 Gb. Dukungan slot micro SD diberi ruang 32 Gb.

Tablet ini dibalut dengan layar One Glass Solution (OGS) berukuran 7 inci. OGS dikenal sebagai teknologi layar sentuh yang responsif. Biasanya OGS disematkan dalam smartphone touch screen. OGS  mampu memberikan tampilan lebih jernih dan jelas dari semua sisi.

Dukungan OGS tentu membuat tablet ini semakin diburu di pasaran.
Selain itu, tablet ini juga akan dilengkapi kamera utama yang masih belum diketahui besaran sensor lensanya dan juga diperkuat baterai yang diklaim sanggup menopang aktivitas penggunanya hingga 5 jam penggunaan dalam satu kali isi daya baterai.

Tablet pengusung Android 4.2.1 Jelly Bean ini juga bakal hadir di pasaran dengan bodi yang menawan dan tidak terkesan murah. Diperkirakan jika Acer Iconia B1 ini akan beredar di pasar Indonesia mulai pertengahan Januari 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya