SOLOPOS.COM - Akun Triomacan2000 (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Rudi Valinka yang lebih dikenal sebagai buzzer Twitter @kurawa menyebut admin akun @TM2000 masih berkeliaran. Edi Saputra yang ditangkap Polisi disebutnya hanya sebagai perantara.

“Adminnya yah si RN dan AR itulah.. cuma karena ex aktivis temen2 premannya banyak.. ada yg ditugasi cari data, perantara sampe ambil duit,” kata akun yang mengaku Forensik Auditor ini dalam kicauannya, Rabu (29/10/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Itu yang ketangkap bukan adminnya triomacan… tapi baru perantara aja.. cuma kasihan harganya skr turun drastis gocap juta pun diembat :))” katanya.

Namun menurutnya, polisi bisa mengusut hingga ke admin jika jeli dalam menginvestigasi lewat Edi Saputra.

Akun @kurawa juga mengatakan akun @TM2000 akan muncul dan mengatakan bahwa penangkapan admin adalah fitnah.“Kalo dirasa si lawyer,perantara yg ketangkap ini gak akan buka nama2 admin triomacan maka lgs si nge**k triomacan ngetwit lg kalo ini FITNAH,” katanya.

Terbukti, dari pantauan Solopos.com, akun @TM2000 muncul dan kembali berkicau soal Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Kicauan ini muncul beberapa jam setelah berita penangkapan adnim @TM2000 mengemuka.

“Sebentar ya ,..sdh ada telp masuk ..tentang berita bohong mengenai TM2000 ditangkap polisi ..aya2 wae..ntar kami share ya,” kata akun yang telah berganti nama menjadi @TM2000Back itu, Rabu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya