SOLOPOS.COM - Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 (Youtube)

Aksesori smartphone Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 resmi dijual di pasaran dengan harga Rp4,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Aksesori smartphone Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 sekarang tersedia di Amerika Serikat. Di pasar internasional, harga resminya mencapai US$319 atau Rp4,3 juta dan itu belum termasuk ongkos kirim.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dilansir Phonearena, Rabu (12/8/2015), aksesori smarphone itu telah dirilis di Eropa Juni 2015 lalu. Sony BSP60 dijual di toko resmi US  Sony Mobile. Apabila Anda ingin membelinya lewat pihak ketiga atau pengecer, harus mengeluarkan biaya US$ 347 atau Rp4,7 juta untuk pengiriman standar empat hingga tujuh hari .

Aksesori smartphone Sony Smart Bluetooth Speaker BSP60 tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, dan Jepang.

Saat dipasangkan dengan smartphone melalui NFC atau Bluetooth, Anda dapat menggunakannya untuk mempermudah menggunakan ponsel pintar Anda. Contohnya saat Anda menggunakan hands free, memutar musik, mengatur alarm, memeriksa ramalan cuaca, dan sebagainya.

Aksesori smartphone Sony BSP60 itu memiliki berat 349 gram, termasuk 2,5 speaker stereo W, dan bekerja dengan semua handset yang menjalankan Android 4.4. Meski begitu Sony mengatakan pasangan terbaik untuk menjalankan aksesori itu adalah dengan Xperia Z3 +.

Berikut ini link video cara menggunakan aksesori smartphone Sony BSP60, https://www.youtube.com/watch?v=UR4ogfyW1vA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya