SOLOPOS.COM - Keyboard Logitech (Engadget)

Aksesori smartphone berupa keyboard khusus Ipad Pro segera diluncurkan Logitech.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Swiss, Logitech, dikabarkan meluncurkan aksesori tablet berupa keyboard untuk Ipad Pro. Ipad Pro baru saja dirilis Apple, Kamis (10/9/2015) lalu.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Minggu (13/9/2015), Logitech memang sering membuat akesori tablet dan komputer seperti mouse, touchpad, dan keyboard. Keyboard Logitech untuk Ipad Pro dinamakan Create.

Create merupakan aksesori tablet berupa keyboard yang didesain untuk Ipad Pro. Logitech memang perusahaan penyedia aksesori untuk perangkat besutan Apple.

Daya untuk Create di Ipad Pro akan menggunakan fitur Smart Connector. Hal itu membuat daya keyboard tidak akan cepat habis. Untuk menghubungkan keyboard dengan Ipad Pro dengan sambungan magnet yang ada di perangkat tersebut. Sehingga tidak perlu menggunakan fitur Bluetooth.

Aksesori tablet keyboard Create ini sama seperti keyboard pada umumnya dan bisa bisa digunakan untuk melindungi Ipad Pro karena memiliki lapisan tambahan yang cukup untuk dijadikan pelindung.

Keyboard Create itu akan diluncurkan bersamaan dengan tablet terbaru Ipad Pro bulan November mendatang di Amerika Serikat, Eropa, dan beberapa negara di Asia. Namun, Indonesia belum akan dijadikan target pasar Ipad Pro.

Spesifikasi dan harga jual aksesori tablet keyboard Create belum ada. Logitech baru akan memberi tahu secara lengkap spesifikasinya beberapa pekan ke depan.

Apple sebenarnya juga sedang mengembangkan keyboard terbaru untuk Ipad Pro. Aksesori tablet itu juga akan meluncur November 2015. Apple sudah mengumumkan harga untuk perangkat terbarunya itu sebesar US$169 atauRp2,5 juta. Namun, produk terbaru Apple itu akan dipasarkan di Amerika Serikat, untuk negara lain masih menunggu kabar lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya