SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dmsqd.com)

Akun media sosial Facebook bisa dihapus secara permanen dengan sejumlah langkah mudah.

Solopos.com, SOLO – Menghapus akun Facebook secara permanen menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering muncul. Sebenarnya, langkah yang dapat ditempuh untuk menutup akun di media sosial terlaris di dunia ini cukup mudah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (22/8/2015), cara pertama adalah dengan klik “Settings” atau “Pengaturan” di tanda panah ke bawah bagian kanan atas. Setelah itu, klik pada link di bagian bawah menu utama yang mengatakan “Download a copy of your Facebook data”.

Cara pertama ini adalah untuk mem-backup data Facebook sebelum dihapus secara permanen. Kemudian, Anda perlu menuju ke sini, dan klik “Delete my account”. Lalu ikuti langkah-langkah untuk konfirmasi.

Proses ini kemungkinan memakan waktu 90 hari untuk Facebook menghapus semua hal yang telah Anda posting, seperti foto, update status atau data lain yang tersimpan dalam sistem backup.

Namun, sejumlah pesan yang pernah diterima teman Anda akan tetap ada dalam kotak masuk mereka. Maka dari itu, Anda harus menghubungi si penerima jika pesan tersebut ingin dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya