SOLOPOS.COM - Android 5.0 Lollipop (JIBI/Bisnis/GSMArena)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Tak lama setelah Google merilis Android Lollipop, sejumlah vendor ponsel Android langsung mengkonfirmasi bahwa jajaran perangkatnya akan mendapat pembaruan tersebut.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kini daftar tersebut bertambah dengan duo vendor ponsel asal Korea Selatan, yaitu LG dan Samsung. Keduanya kompak mengkonfirmasi bahwa ponsel flagshipnya, G3 dan Galaxy S5 pasti akan mendapat pembaruan tersebut.

Samsung dan LG tak memberikan tanggal kehadiran pembaruan tersebut. Namun seperti dilansir GSM Arena, Senin (27/10/2014), keduanya memastikan bahwa G3 dan S5 akan mendapat pembaruan Lollipop sebelum tahun 2014 berakhir.

Awal Oktober 2014 lalu sempat muncul gambar Galaxy S5 yang menjalankan OS Android 5.0. Namun OS versi pre-release tersebut kabarnya terlihat sangat lambat dan mempunyai banyak bug.

Setidaknya Samsung masih mempunyai waktu sekitar 1-2 bulan lagi untuk memperbaiki kinerja OS anyarnya tersebut.

Sampai saat ini berarti, selain Nexus, sudah ada lima vendor ponsel Android yang mengkonfirmasi kehadiran Android Lollipop di produk buatannya. Mereka adalah Motorola, Sony, HTC, Samsung dan LG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya