SOLOPOS.COM - Tampilan Milk Music (techbeast.com)

Solopos.com, NEW YORK — Samsung kini punya layanan musik streaming baru. Seolah ingin bersanding dengan Itunes Pandora atau Spotify, layanan itu diluncurkan dengan  fitur pemutar musik streaming dan radio internet.

Layanan ini diberi nama Milk Music. “Nama yang imut,” komentar salah seorang pengguna dalam Google Play seperti dikutip Mashable, Senin (10/3/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ya, fitur ini telah dapat diunduh di Google Play untuk pengguna Amerika Serikat (AS). Fitur ini telah disematkan dalam Galaxy S III, Galaxy S4, varian seperti S4 mini, Galaxy Note II dan Galaxy Note 3.

Milk Music menawarkan streaming unlimited radio gratis dengan sekitar 200 stasiun pre-loaded, memungkinkan untuk mengkustomisasinya dengan membuat stasiun pribadi Anda dari trek lagu tertentu yang nantinya dapat disinkronisasikan dengan akun Samsung penggunanya untuk mengakses melalui semua perangkat Samsung lainnya.

Sayangnya, layanan bebas iklan ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat (AS). Namun, dijanjikan fitur ini segera meluncur ke negara lain dalam waktu dekat.

Samsung menawarkan berbagai kemudahan dari layanan Milk Music ini. Di antaranya adalah tidak memerlukan registrasi, gratis, bebas iklan, dan menawarkan sekitar 200 kanal radio yang diinginkan.

Menariknya, para pengguna juga bisa membuat stasiun yang terdiri dari beberapa channel berbeda. “Milk Music memperkenalkan pendekatan baru dalam hal musik yang mendeskripsikan tentang inovasi dan pengalaman konsumen,” kata Chief Executive Office (CEO) Samsung Telecommunications Amerika Gregory Lee dikutip dari PhoneArena, Jumat (7/3/2014).

“Kami menawarkan kepada konsumen kekayaan pengalaman musik yang dibangun di sekitar apa yang paling penting dari gaya hidup mereka,” lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya