SOLOPOS.COM - Logo Tumblr (Fontsinuse.com)

Aplikasi live streaming Tumblr segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Dengan ramainya konten video di Internet, Tumblr tak mau ketinggalan. Platform blogging dengan 550 juta pengguna aktif bulanan itu merambah layanan video live streaming.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Cnet, Rabu (22/6/2016), langkah Tumblr sangat masuk akal, mengingat hampir semua media sosial besar memiliki aplikasi live streaming. Dengan demikian, platform milik Yahoo itu akan bersaing melawan Periscope milik Twitter, Facebook Live, Amazon Twitch dan layanan sejenis lainnya.

Melalui halaman khusus yang beralamat di livevideo.tumblr.com, Tumblr menginformasikan memulai aplikasi live streaming video pertamanya pada 21 Juni 2016 pukul 04.00 sore waktu Amerika Serikat.

Untuk menarik perhatian pengguna, siaran perdana Tumblr ini akan menayangkan live streaming dengan judul-judul cukup unik, seperti Live Broadcast from the Surface of Mars.

Event lainnya adalah sesi siaran langsung khusus yang menampilkan tokoh terkenal seperti Harlem Globetrotters yang akan berbicara mengenai tutorial melempar bola basket.

Belum ada pengumuman resmi dari Tumblr mengenai peluncuran layanan video. Namun sumber lain yang dikutip dari TechCrunch menginformasi halaman khusus video Tumblr tersebut resmi dan akan segera tersedia bagi semua pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya