SOLOPOS.COM - Text Blocker (Youtube)

Aplikasi populer kali ini bisa digunakan untuk memblokir konten panas.

Solopos.com, JAKARTA — Marakanya pesan singkat atau SMS spam pasti pernah menyambangi beberapa pengguna telepon seluler di Indonesia. Baru-baru ini SMS bernada layanan konten panas menyambangi nomor telepon seluler Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Untuk menghindari aksi spam tersebut, ada beberapa aplikasi populer yang bisa digunakan untuk pengguna smartphone Android. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Berikut ini aplikasi-aplikasi populer khusus blokir konten panas yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, sebagaimana dihimpun dari Okezone, Senin (21/9/2015).

Text Blocker

Aplikasi populer Text Blocker berguna untuk menghabisi spam dan efektif untuk memblock spam untuk ponsel Android Anda. Setelah terinstal, secara otomatis aplikasi itu bekerja dan mulai memblokir pesan teks.

Beberapa fitur yang bisa ditawarkan oleh aplikasi populer Text Blocker di antaranya membersihkan langsung kontak masuk dari layar awal dan pemulihan SMS ke inbox atau kotak masuk.

SMS Spam Blocker Clean Inbox

Aplikasi populer SMS Spam Blocker Clean Inbox merupakan salah satu aplikasi pengganjal layanan spam, sehingga bisa digunakan untuk menghentikan nomor yang tidak dikenal. Aplikasi tersebut juga membawa beberapa fitur di dalamnya untuk mengindari spam tersebut, seperti block SMS berdasarkan jumlah, frase pengiriman, hingga isi kata.

Mr. Number

Aplikasi  populer Mr Number  bisa digunakan untuk menghnidari nomor yang tidak dikenal. Aplikasi tersebut bisa memblock suara, bahkan teks. Namun, aplikasi Mr. Number tidak tersedia bagi pengguna perangkat Android 4.4 KitKat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya