SOLOPOS.COM - Tampilan Baru Waze. (Istimewa)

Aplikasi smartphone berbasis Android dan Iphone cukup banyak. Tapi hanya ada delapan aplikasi yang wajib ada di smartphone.

Solopos.com, SOLO — Saat membeli smartphone baru, Anda sudah disuguhkan dengan aplikasi bawaan yang monoton. Tidak ada salahnya apabila Anda mencoba aplikasi yang berbeda di ponsel baru.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berikut ini delapan aplikasi smartphone yang cocok digunakan di platform IOS dan Android seperti dikutip Techinsider, Senin (28/12/2015).

-Yahoo Weather

Yahoo Weather merupakan salah satu aplikasi smartphone cuaca terbaik untuk Android. Yahoo Weather menunjukkan Anda ramalan cuaca, serta rincian berguna seperti kelembaban, kecepatan angin, tekanan udara, dan peta meteorologi menunjukkan hujan dan gerakan salju di indah, mudah dibaca tata letak.

-Snapseed

Snapseed adalah salah satu aplikasi smartphone terbaik dan termudah untuk editing foto di Play Store Google. Di atas filter preset, Anda dapat fine tune baik seluruh gambar atau hanya bagian tertentu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengedit dan meningkatkan foto Anda.

-Galeri Dokter

Galeri Dokter akan menemukan gambar kabur, duplikat, screenshot, dan video lama yang berantakan galeri Anda dan mengambil banyak ruang di ponsel Android Anda. Anda memiliki total kontrol atas foto dan video bisa dihapus dalam kasus ada beberapa Anda ingin menyimpan.

-Spotify

Spotify aplikasi smartphone yang cocok digunakan untuk mendengarkan musik. Anda akan menemukan sebagian besar dari musik favorit Anda atau berdasarkan suasana hati.

Anda juga akan mendapatkan Spotify pilihan Weekly playlist yang menemukan 30 lagu setiap hari Senin yang mungkin Anda suka, tapi tidak pernah tahu tentang berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda.

-Waze

Waze memberikan arah ke mana Anda harus pergi sambil menghindari lalu lintas padat. Waze secara otomatis melakukan register kecepatan dari pengguna Waze lain di jalan yang sama seperti rute Anda, untuk mengetahui apakah ada lalu lintas.

Pengguna aplikasi smartphone Waze juga dapat menambahkan peringatan dan peringatan mereka sendiri, seperti penampakan polisi, pekerjaan konstruksi atau kecelakaan.

-1Password

Kecuali Anda memiliki password yang kuat dan unik untuk setiap akun Anda, informasi sensitif Anda dan data tidak cukup aman di web. Tapi itu tidak realistis untuk mengharapkan orang mengingat password untuk masing-masing rekening mereka secara online.

Aplikasi smartphone 1Password menghasilkan password yang kuat dan unik untuk setiap akun Anda, dan mengingat mereka untuk Anda. Anda juga dapat menggunakan 1Password pada komputer Anda dengan membantu Chrome dan Safari ekstensi.

-Companion

Apabila menggunakan Companion dengan teman-teman atau keluarga, pengguna dapat membiarkan mereka tahu keadaan aman dan saat berjalan pulang larut malam atau melalui bagian samar di jalan kota.

-Lara Croft Go

Lara Croft GO adalah permainan puzzle yang dirancang dengan indah dan salah satu game mobile favorit Tek Insider. Tujuannya adalah untuk menavigasi Lara dari titik A ke titik B dan mengatasi hambatan di perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya