SOLOPOS.COM - Blackberry Hub (Detik)

Aplikasi smartphone Blackberry Hub sudah bisa diunduh di Android.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi smartphone Blackberry Hub yang tadinya hanya tersedia di ponsel Blackberry kini bisa digunakan di ponsel berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Blackberry Hub adalah aplikasi smartphone yang menggabungkan email, messaging, media sosial dan sejumlah akun lain ke dalam satu aplikasi.

“Pelanggan kami selalu mengoceh tentang pengalaman unik yang didapatkan di aplikasi produktivitas milik kami seperti Blackberry Hub, kalender dan kontak, di antara yang lain. Saya senang sekarang kami dapat menawarkan fitur yang luar biasa ini kepada semua pengguna Android yang menginginkan yang maksimal dari smartphone mereka,” ujar Chief Operating Officer and General Manager Mobility Solutions Blackberry, Ralph Pini, seperti dikutip dari Detik, Jumat (5/8/2016)

Dalam Google Play Store aplikasi smartphone itu akan bernama Blackberry Hub+, yang akan tersedia secara gratis untuk pemakaian selama 30 hari pertama. Setelah itu pengguna bisa tetap memilih versi gratis tapi menerima iklan, atau membayar Rp13.000 untuk versi bebas iklan.

Pelanggan versi gratis hanya bisa menggunakan aplikasi Hub+, Blackberry Calendar dan password manager. Sementara pelanggan berbayar mendapat tambahan beberapa aplikasi seperti Contact, Tasks, Device Search, Notes dan Launcher.

Dalam keterangan persnya, Blackberry menyebut Hub+ adalah layanan pertama dari Mobility Solutions Group. Ke depannya masih akan ada layanan lain dari unit bisnis anyar Blackberry itu.

Perusahaan asal Kanada itu juga menjanjikan kalau nantinya Hub+ juga bisa dipakai di OS Android versi lain, Lollipop contohnya. Hub+ adalah langkah terbaru Blackberry dalam rangka perubahan bisnisnya, dari yang tadinya murni bergantung pada hardware, dan kini mulai menjamah layanan berbentuk software.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya