SOLOPOS.COM - Tampilan Baru Waze. (Istimewa)

Aplikasi smartphone Waze siap meluncurkan fitur baru.

Solopos.com, SOLO — Selain berfungsi untuk menunjukkan tempat tujuan, aplikasi smartphone berbasis navigasi Waze ternyata juga dapat memiliki manfaat lain bagi pengguna.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip dari Theverge, Senin(1/8/2016), nantinya, fitur terbaru tersebut dapat mengingatkan pengguna untuk tidak meninggalkan anak di mobil. Fitur terbaru ini kabarnya sedang dipersiapkan Waze di pembaruan berikutnya.

Selain dapat mengingatkan pengguna soal anak. Fitur baru aplikasi smartphone Waze dipersiapkan untuk mengingatkan pengguna terkait hewan piaraan, barang belanjaan, atau barang lain.

Penambahan fitur terbaru ini tidak terlepas dari laporan terbaru dari situs KidsandCars.com. Menurut situs tersebut, setiap tahunnya 29 anak meninggal karena tertinggal di dalam mobil.

Sayangnya fitur ini masih berada pada tahap pengembangan. Aplikasi smartphone Waze belum mengonfirmasi terkait peluncuran fitur ini. Tunggu saja dalam beberapa hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya