SOLOPOS.COM - Aplikasi Kong (techcrunch)

Aplikasi smartphone kembali diluncurkan Path. Perusahaan tersebut meluncurkan aplikasi foto bernama Kong.

Solopos.com, SOLO – Path kembali meluncurkan aplikasi untuk smartphone. Kini perusahaan yang dipimpin Dave Morin itu meluncurkan aplikasi untuk para pencinta selfie bernama Kong.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti dilansir Bussiness Insider, Rabu (15/4/2015), Path sebelumnya telah meluncurkan aplikasi Path dan Path Talk. Keduanya cukup memikat publik meskipun belum bisa mengalahkan linimasa lain seperti Facebook dan Twitter.

Kong merupakan aplikasi untuk membuat dan membagi foto selfie dalam format GIF. Peluncuran aplikasi smartphone itu membuat Path dianggap sebagai perusahaan yang senang mencoba hal baru.

Dave Morin mengatakan aplikasi ini bermula dari iseng-iseng di wilayah internal mereka. Berbagai ide muncul termasuk aplikasi yang hanya menampilkan wajah ini.

Karena dianggap menarik, Path pun mengembangkan Kong dan kemudian meluncurkannya. “Aplikasi yang kami kembangkan sekarang mungkin salah satu ide yang sangat menggembirakan. Berawal dari ide ‘kenapa tidak, kita membuat aplikasi yang isinya cuma wajah?” ungkap Morin.

Dave Morin sendiri merupakan sosok yang tak asing dalam pengembangan aplikasi smartphone, termasuk aplikasi jejaring sosial. Dave Morin merupakan mantan karyawan Apple dan Facebook.

Saat ini, Kong bisa diunduh gratis di App Store dan Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya