SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak bermain gadget. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Di zaman super canggih seperti sekarang, kebanyakan anak-anak Indonesia sudah mampu mengenal gawai smartphone. Ini membuat para orang tua galau untuk memilihkan aplikasi terbaik untuk anak-anak mereka.

Di tengah bebasnya peredaran video di berbagai platform yang rawan menyasar anak-anak, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) sudah bergerak cepat dengan meluncurkan platform bernama IndonesianaTV.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

IndonesianaTV merupakan saluran multi-kanal platform media yang memublikasikan pengetahuan dan informasi publik seputar kebudayaan yang hidup di Indonesia.

aplikasi video terbaik untuk anak
Aplikasi IndonesianaTV di Google Playstore.

IndonesianaTV hadir dalam bentuk aplikasi untuk memberikan edukasi dan budaya dengan visualisasi terbaik bagi anak maupun remaja.

Jangan dulu berpikir aplikasi besutan Kemdikbudristek berisi konten yang membosankan! Di sini, ada banyak pilihan konten sesuai dengan segmen.

Ada banyak konten video animasi, dokumentasi, dokumenter, drama musikal, eksperimental, fiksi, hingga talkshow. Ada pula berbagai topik video seperti topik keluarga, lagu anak-anak, hingga lagu daerah.

Aplikasi ini bisa disebut yang terbaik bagi anak karena mampu membangun ekosistem kebudayaan yang menyatukan bangsa Indonesia dalam keberagaman, kegembiraan, keterbukaan, dan kesetaraan.

Platform terbaik untuk anak ini sudah hadir dalam bentuk aplikasi smartphone dengan sistem operasi Android. Aplikasi IndonesianaTV sudah bisa diunduh dengan KLIK DI SINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya