SOLOPOS.COM - Boomer Marketing (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru Boomer Marketing saat ini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah peluncuran pertamanya di Indonesia, aplikasi terbaru Boomer Marketing serius menunjukkan komitmennya untuk menjembatani dunia digital dan usaha mikro di Tanah Air.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Aplikasi marketing all in one tersebut kini telah hadir dalam Bahasa Indonesia. Selain itu, Chief Bussiness Officer Boomer Srini Valluparipalli, juga menyatakan aplikasinya akan memberikan lebih banyak kemudahan pada pengusaha kecil untuk update dan melayani customer karena tersedia di smartphone dan langsung terintegrasi ke Twitter dan Facebook.

Untuk itu, dia optimistis pengguna aplikasi terbaru Boomer Marketing dapat menyentuh 20% dari 52 juta pengusaha bisnis kecil di Indonesia dalam dua bulan ke depan.

“Inilah kenapa kami memilih Indonesia. Kalian memiliki pengusaha mikro dan kecil terbesar di dunia. Kami menawarkan pembuatan aplikasi terbaru yang dibuat dengan mudah dan gratis untuk memfasilitasi pengusaha mendapatkan area yang lebih luas,” tambahnya.

Sekadar informasi, pengusaha kecil dan menengah bisa mengunduh aplikasi terbaru Boomer Marketing di Apple Store dan Google Play Store secara gratis.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Rabu, aplikasi terbaru Boomer Marketing hadir dalam rangka mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menawarkan solusi inovatif dan komprehensif.

Indonesia didaulat menjadi negara pertama bagi peluncuran aplikasi terbaru Boomer Marketing karena menilai Indonesia sebagai pasar yang potensial. Secara sederhana, Boomer Marketing adalah aplikasi terbaru smartphone all-in-one yang memudahkan para pengusaha, khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), dalam hal strategi pemasaran.

Setelah dua bulan diluncurkan, Boomer mengklaim aplikasi terbarunya telah diunduh lebih dari 100 pengguna smartphone di dunia setiap harinya. Mereka juga baru menggandeng tiga operator besar, yakni Telkomsel, XL dan Indosat Ooredoo untuk merancang metode pembayaran mobile untuk pembelian beberapa fitur tertentu di dalam aplikasi terbaru Boomer Marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya