SOLOPOS.COM - Logo Alfamart. (Dok).

Aplikasi terbaru Alfaonline.com digunakan untuk memudahkan belanja online.

Solopos.com, JAKARTA— PT Sumber Trijaya Lestari yang merupakan anak perusahaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya, merilis aplikasi terbaru untuk para pelanggan Alfamart di seluruh Indonesia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dikutip dari Okezone, Senin (28/9/2015), aplikasi terbaru yang diberi nama Alfaonline.com sebenarnya telah tersedia di google play store sejak hari ini. Rencananya, aplikasi tersebut juga akan hadir bagi para pengguna IOS.

Dalam aplikasi terbaru Alfaonline.com terdapat fitur baru yang membuat konsumen dapat lebih mudah belanja online hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan.

Aplikasi terbaru Alfaonline.com juga semakin lengkap dengan hadirnya beberapa kategori baru, seperti gadget, sports, consumer electronics, home and living.

Menurut data internal, sudah lebih dari 5.000 transaksi setiap hari terjadi di website Alfaonline.com. Dengan dirilisnya aplikasi terbaru Alfaonline.com, PT Sumber Trijaya Lestari yakin akan lebih memudahkan konsumen untuk bertransaksi di aplikasi ini.

Deal Rp1 tetap menjadi strategi Alfaonline.com untuk menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia. Mereka juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran dan pengambilan produk di seluruh toko Alfamart di Indonesia, yang saat ini berjumlah lebih dari 10.000 gerai.

CEO PT Sumber Trijaya Lestari, Haryo Suryo Putro, berharap masyarakat berpatisipasi dalam acara Road Show peluncuran aplikasi terbaru Alfaonline.com.

“Besar harapan kami akan partisipasi para media dan masyarakat Indonesia dalam acara Road Show Alfaonline,”kata Haryo Suryo Putro.

Kota Medan akan menjadi pembuka dalam rangkaian soft launching mobile aplikasi terbaru Alfaonline.com. “Kemudian dilanjuti ke beberapa kota besar di Indonesia yang akan berakhir di kotaJakarta sebagai puncak acara 1 Juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com.” tuturnya.

Haryo menambahkan, 1 juta download aplikasi terbaru Alfaonline.com tidak sesulit apa yang dibayangkan semua pihak. “Kami punya store offline yaitu Alfamart yang begitu besar tersebar luas di Indonesia dan menjadi channel distribusi terbesar. Kami  juga akan ikut berperan dalam mensukseskan acara ini,” tambahnya.

Dengan konsep road show, Alfaonline memilih enam kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bekasi, Bali, Semarang dan Surabaya sebagai kota-kota terbaik yang sudah terpilih melalui riset internal perusahaan.

Medan akan menjadi kota pertama soft launching mobile aplikasi terbaru Alfaonline.com yang akan dihadiri lebih dari 15.000 orang.

Kemudian dilanjut ke beberapa kota besar dan akan berakhir di Jakarta dan menjadi puncak acara aplikasi terbaru Alfaonline.com, yaitu Grand Launching 1 Juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com.

“Pada setiap kota road show akan diadakan Alfaonline Claw Machine Games yang di dalamnya terdapat ratusan Iphone 6 dan smartphone ternama lainnya bagi masyarakat yang datang untuk mengunduh aplikasi terbaru Alfaonline.com di tempat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya