SOLOPOS.COM - Jaumo (Youtube)

Aplikasi terpopuler kali ini tentang cari jodoh.

Solopos.com, SOLO — Mencari dan menemukan belahan jiwa bukanlah perkara mudah bagi sebagian orang. Meski ada peribahasa yang menyatakan, kalau jodoh tak akan kemana, tetapi tetap saja, apabila tidak dicari tidak akan berjodoh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, Anda dapat memanfaatkan kemajuan dan kemudahan teknologi untuk mencari jodoh. Nah, salah satu caranya dapat menggunakan aplikasi terpopuler di smartphone.

Di Android terdapat beberapa aplikasi terpopuler yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pasangan jiwa tersebut. Berikut ini empat aplikasi terpopuler pencari jodoh yang dihimpun dari Okezoone, Rabu (14/10/2015).

Jaumo

Jaumo adalah salah satu aplikasi terpopuler yang bisa diunduh gratis dan menyenangkan untuk berkencan, menggoda dan melakukan chatting dengan seseorang.

Anda dapat menemukan orang baru untuk sekedar mengobrol. Apabila ternyata tertarik lebih jauh, Anda dapat mengatur jadwal untuk berkencan. Aplikasi ini cukup populer di Android dengan total pengunduh mencapai 10 juta.

Tinder

Aplikasi terpopuler Tinder mungkin sudah tidak asing lagi untuk orang yang masih lajang. Ya, Tinder adalah salah satu aplikasi mobile untuk berkencan di kalangan para pencari cinta.

Fitur yang disediakan aplikasi terpopuler Tinder cukup unik. Apabila Anda tertarik kepada seseorang di dalam aplikasi tersebut, maka Anda hanya tinggal menggesek ke kanan untuk menyukainya.

Jika orang yang Anda suka ternyata juga merespons, nantinya Anda bisa mengobrol atau berkomunikasi dengannya lebih dekat. Aplikasi terpopuler Tinder telah diunduh hingga 50 juta kali di Play Store.

Bee Talk

Pada dasarnya aplikasi terpopler Bee Talk sama seperti aplikasi mobile messanging umumnya yang menawarkan fitur chatting dan obrolan biasa. Aplikasi Bee Talk mungkin telah akrab di telinga orang Indonesia, karena beberapa waktu lalu gencar dipromosikan.

Namun, ada satu fitur yang membuatnya unik. Fitur look around, swipe, atau shake it kerap digunakan oleh seseorang untuk mencari teman kencan. Di laman Google Play Store, aplikasi terpopuler Bee Talk telah diunduh hingga 50 juta kali.

Badoo

Aplikasi terpopuler bernama Badoo sebenarnya dibuat bukan sebagai aplikasi kencan, melainkan untuk menemukan dan mengobrol dengan orang-orang baru di sekitar Anda. Tetapi apabila Anda menginginkan untuk mencari teman kencan, maka aplikasi tersebut memungkinkan untuk melakukannya.

Aplikasi terpopuler Badoo menyediakan fasilitas filter untuk menentukan kriteria yang diinginkan. Dimulai dengan menentukan tujuan bergabung di aplikasi tersebut, misal untuk sekadar chatting, sampai mencari teman kencan.

Lalu, bisa juga memasukkan data jenis kelamin, rentang usia, dan lokasi dari calon pasangan yang ingin dicari. Tetapi sebelum itu, pastikan Anda melengkapi profil dengan foto dan data pendukung di aplikasi terpopuler Badoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya