SOLOPOS.COM - ucapan natal star wars (detikcom)

Aplikasi Ucapan Natal bisa menjadi salah satu pilihan.

Harianjogja.com, JAKARTA — Dalam hitungan hari umat nasrani di seluruh penjuru dunia akan merayakan Natal. Untuk berbagi kebahagiaan, tidak ada salahnya untuk mengirimkan kartu ucapan Natal dan Tahun Baru lewat smartphone.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat kartu Natal dan Tahun Baru digital. Beberapa di antaranya yang layak dicoba sebagai berikut:

Red Stamp Cards

Aplikasi ini memungkinkan kita membuat kartu ucapan sesuai keinginan. Selain dapat diunduh secara gratis di iOS dan Android, cara membuat kartu pun sangat gampang.

Di dalamnya tersedia banyak template gratis yang dapat dipilih. Bila template yang ada terasa kurang, kita dimungkinkan membeli lebih banyak koleksi.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita menambahkan koleksi foto yang ada dalam ponsel. Tidak hanya itu, kita pun dapat membubuhkan tulisan ke dalam kartu.

Setelah jadi, Anda dapat langsung mengirimkannya melalui email. Atau bisa juga langsung share ke media sosial atau mengunduhnya.

Inkly

Aplikasi ini memungkinkan kita membuat dan mengirimkan kartu ucapan Natal hanya dalam tempo 3 menit saja. Ada raturan desain yang dapat dipilih. Atau Anda pun dapat membuat desain Anda sendiri dari koleksi foto dalam ponsel.

Untuk memberi sentuhan personal, Inkly menggunakan teknologi tulis tangan. Tuliskan pesan pada sebuah kertas, lalu foto menggunakan ponsel. Masukkan foto tersebut ke dalam kartu.

Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Android dan iOS.

Star Wars Card Trader

Karena waktu perilisan Star Wars: The Force Awakens tidak jauh dari Natal. Tidak ada salahnya mengirimkan kartu ucapan bernuansa Star Wars.

Caranya dengan mengunduh aplikasi Star Wars Card Trader di iOS dan Android. Tersedia desain layaknya sweater dengan hiasan permen tongkat dan pohon Natal. Dipadukan dengan ikon Darth Vader, Chewbacca dan R2-D2. Ada pula ikon Ewoks, AT-ATS dan lain-lain.

Appygraph eCard

Aplikasi ini hanya tersedia di iOS. Kita dapat menemukan pesan dan kutipan tentang Natal. Ada pula berbagai desain kartu ucapan berikut frame dan tools untuk pengeditan.

Kita dapat menambahkan berbagai foto dan tulisan sesuai keinginan. Ada 40 macam jenis tulisan yang bisa digunakan.

Nah, setelah kartunya jadi, kita bisa menyimpannya ke dalam ponsel. Atau mengirimkannya langsung melalui email atau media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Best Greeting Cards HD

Aplikasi Best Greeting Cards HD hanya ada di Android. Meski dapat diunduh secara gratis, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat membuat kartu ucapan Natal menjadi menarik.

Kita bisa memilih banyak sekali koleksi kartu ucapan. Selain, Natal aplikasi ini juga bisa digunakan untuk momen ulang tahun, valentine, tahun baru dan lain-lain. Selain email, kita dimungkinkan mengirimkan kartu ucapan yang telah dibuat ke media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya