SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Aplikasi Whatsapp akan menghubungkan pengguna dengan Facebook.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui sebelumnya, Facebook telah mengakuisisi Whatsapp sejak 2014 lalu. Kendati demikian, tak banyak ubahan yang terjadi di aplikasi chatting terpopuler tersebut. Tapi, bocoran terbaru menyebutkan Whatsapp akan memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan Facebook.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dirilis Antara dari GSM Arena, Minggu (24/1/2016), pada versi 4.12.413 aplikasi Whatsapp menunjukkan pilihan menghubungkan akun Whatsapp dengan akun Facebook untuk “meningkatkan pengalaman Facebook”.

Belum diketahui apa yang dibawa Whatsapp saat terintegrasi dengan Facebook. Namun, kabar ini bersamaan dengan keputusan Whatsapp menghapuskan biaya berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna.

Facebook bisa saja menggunakan fitur Whatsapp yang eksklusif untuk penggunanya, dan mengenakan biaya bagi mereka yang menggunakan fitur Whatsapp di profil Facebook mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya