SOLOPOS.COM - Apple Ilustrasi (Ibtimes)

Apple terus melakukan inovasi dan menghadirkan produk terbarunya di 2016.

 
Harianjogja.com, CUPERTINO — Anda penggemar merek Apple? Apa saja prediksi dan kemungkinan produk yang akan diluncurkan Apple?

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Laman TechnoBuffalo, Minggu (27/12/2015), melaporkan, salah satu yang paling dinanti pecinta Apple adalah kemunculan iPhone 7. Tapi ternyata tidak hanya itu, karena kabarnya Apple jug aakan merilis Apple Watch baru, pembaruan MacBook dan beberapa jenis layanan TV.

— iPhone 7

Banyak yang berharap agar Apple membawa teknologi terbaru pada iPhone 7. Adapun mengenai desain, fitar dan hal yang menyertai sampai kini masih ramai diperbincangkan oleh para penggemar Apple.
— Berakhirnya MacBook Air

Kemungkinan Apple akan menghadirkan ultrabook pada 2016. Namun, jika MacBook Air tetap dihadirkan, akan ada upgrade besar.

— Apple Watch 2

Smartwatch produksi Apple kemungkinan lebih fokus kepada kesehatan. Diharapkan akan terdapat lebih banyak sensor dan barang-barang kecil Apple Watch generasi pertama yang dimasukkan.
— iPad 3 Air

iPad Air 3 kemungkinan lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya