SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Apple Ipad terbaru akan segera meluncur. Dikabarkan Ipad Plus akan menggunakan baterai berkapasitas 11.000 Mah.

Solopos.com, SOLO – Berita terbaru datang dari Apple yang  dikabarkan bakal segera merililis Ipad Plus dengan baterai berkapasitas 11.000 Mah. Kabar ini muncul dalam informasi yang diposting di Weibo

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Berdasarkan postingan tersebut, Apple Ipad Plus akan menampilkan layar 12,9 inci dengan resolusi 2K. Perangkat ini akan berukuran tipis dengan ketebalan 7mm, dan berat kurang dari 700 gram, dapat dibandingkan dengan Ipad Air 2 yang memiliki tebal 6,1mm dan berat 437 gram.

Sementara dari segi baterai, dilansir Antara, Senin (2/2/2015), perangkat ini memiliki baterai 11.000 Mah atau sekitar 50 persen kapasitas lebih besar dari sel yang digunakan pada tablet Apple yang telah diluncurkan sebelumnya.

Weibo juga mengabarkan Apple Ipad mini 3 akan diganti dengan Ipad mini 4. Hal ini akan membuat Apple Ipad mini 2 tersedia dengan harga yang lebih murah. Selain itu, Apple juga dikabarkan akan menambah Iphone baru berukuran 4 inci, namun belum ada keterangan resmi dari perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya