SOLOPOS.COM - Iphone 6S dan Iphone 6S Plus (Cnet)

Apple terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus diprediksi terjual 4,5 juta unit dalam 24 jam.

Solopos.com, SOLO — Apple terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus sudah bisa dipesan secara preorder, Sabtu (12/9/2015). Banyak pihak yang memprediksi penjualan dua smartphone itu mencapai 4,5 juta unit dalam 24 jam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Appel yakin penjualan smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus melampaui Iphone 6 dan Iphone 6 Plus yang laku 10 juta unit dalam sepekan beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diberitakan Reuters, Selasa (15/9/2015), menurut juru bicara Apple, Trudy Muller, penjualan smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus melalui preorder sangat besar. Meski begitu, Appel belum melaporkan jumlah pasti pembeli Iphone 6S dan Iphone 6S Plus.

“Penjualan smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus dalam preorder beberapa hari ini sangat besar, Bisa jadi akan memecahkan rekor penjualan Iphone yang lama ,” kata Trudy Muller.

Smartphone terbaru Iphone 6S akan mulai dipasarkan di pasar internasional 25 September 2015. Beberapa negara yang mendapat kesempatan untuk mendapat dua ponsel pintar Apple itu di antaranya Amerika Serikat, Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Jepang, Hong Kong, Puerto Rico, Inggris, Selandia Baru, dan Singapura.

Munculnya Tiongkok dalam daftar target penjualan smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus ditahap pertama diprediksi memengaruhi tingkat pemasaran ponsel pintar buatan Amerika Serikat itu.

Menurut analis Biro Riset IDC, John Jackson, perusahaan yang dipimpin CEO Tim Cook diprediksi bisa menjual smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus 4,5 juta unit dalam 24 jam atau sehari setelah peluncuran.

“Apple memang memiliki sejarah yang bagus dalam penjualan smartphone Iphone 6 beberap tahun lalu. Namun, saya yakin Iphone ^S dan Iphon 6S Plus akan mendapat respons yang baik,” ujar John Jackson.

Smartphone Iphone 6 merupakan salah satu produk sukses Apple yang terjual sangat tinggi. Menarik untuk ditunggu apakah penjualan smartphone terbaru Iphone 6S dan Iphone 6S Plus mampu melebihi generasi yang lama atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya