SOLOPOS.COM - Personel BTS di ajang BBMA 2017 (Billboard.com)

Demi membuktikan cintanya kepada BTS, seorang remaja memasukkan palu ke mulut.

Solopos.com, SOLO – Penggemar sering melakukan berbagai hal untuk membuktikan cintanya kepada para artis idola. Mengeluarkan banyak uang untuk membeli album, menonton konser, hingga bertingkah konyol.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Salah satu yang kini menjadi viral adalah seorang remaja perempuan bernama Kaley. Ia mengaku fans Bangtan Boys (BTS) atau yang biasa disebut dengan A.R.M.Y. Demi membuktikan rasa cintanya kepada BTS, Kaley memasukkan sebuah palu ke mulutnya.

Tingkah nekat Kaley bermula saat dirinya menunjukkan foto personel BTS, Suga, kepada temannya. Ia mengatakan Suga sangatlah tampan.

“Aku bisa memasukkan sebuah palu ke mulutku,” katanya seperti dikutip Sbs.com.au, Senin (31/8/2017).

Suga BTS (Tumblr)

Suga BTS (Tumblr)

Temannya kemudian menyuruhnya untyk memasukkan palu ke mulutnya. Parahnya, Kaley pun melakukan apa yang diperintahkan oleh temannya.

Kaley pun harus meminta bantuan untuk mengeluarkan palu itu dari mulutnya. Setidaknya butuh waktu hingga 10 menit untuk mengeluarkannya.

Aksi nekat Kaley pun menjadi viral di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya