SOLOPOS.COM - Astronot Amerika (wikipedia)

Astronot NASA mengungkapkan kemungkinan adanya Alien.

Solopos.com, WASHINGTON – Wikileaks mengungkap email Hillary Clinton dan Ketua Tim Kampanyenya, John Podesta, kepada mantan astronot NASA tentang keberadaan Alien.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Email tersebut mengungkapkan Edgar Mitchell, seorang astronot NASA untuk roket Appollo 14 mengatakan saat ini Amerika berada lebih dekat untuk perang di ruang angkasa.

“Saat ini kami berada pada jarak yang lebih dekat dengan peperangan di ruang angkasa. Kebanyakan dari satelit yang diorbitkan dari Bumi berasal dari Amerika, China dan Rusia. Uji coba anti-satelit terakhir juga tidak mengurangi kekhawatiran akan peperangan tersebut,” ungkap Mitchell seperti dikabarkan Okezone dari Mirror, Rabu (12/10/2016).

Selain itu, ia juga menjelaskan adanya kemungkinan makhluk ruang angkasa atau Alien juga bisa saja benar-benar ada. “Ini seperti fiksi sains, namun potensi adanya kehidupan seperti film Star Wars cukup nyata,” tambahnya.

Egdar Mitchell merupakan astronot yang cukup vokal dalam menyuarakan tentang keberadaan Alien sejak menginjakkan kaki di Bulan. Ia juga dikenal di kalangan komunitas UFO di seluruh dunia.

Tidak disebutkan kapan Hillary Clinton dan John Podesta mengirimkan e-mail tersebut kepada Mitchell. Astronot ini diketahui meninggal pada Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya