SOLOPOS.COM - Asus Fonepad (asus.com)

Asus Fonepad (asus.com)

Harianjogja.com, JOGJA – Asus, kembali menghadirkan inovasi dengan menghadirkan Fonepad di pasaran Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G. Produk ini juga memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibilitas tablet tujuh inci.

Diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi.

“Asus melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting. Untuk itu, kami terus ingin menghadirkan perangkat yang paling baru dan menjadi tren secara global ke negeri ini,” Juliana Chen, Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia, Minggu (18/8/2013).

Dia menjelaskan, hadirnya Fonepad melanjutkan perjalanan panjang kolaborasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Intel dan Asus, mengombinasikan kinerja dan kemampuan prosesor terbaru Intel Atom dengan kehebatan desain dan ciri khas yang dimiliki produk-produk Asus.

Dia menambahkan, menikmati hiburan, media sosial, dan melakukan aktivitas online lain sangat ideal jika memanfaatkan perangkat berlayar lebar.

“Penggunaan perangkat seperti ini semakin menjadi bagian penting dari gaya hidup kita. Tersedianya mobile data 3G dan fitur telephony penuh membuat Fonepad sebagai kombinasi sempurna antara tablet dan telepon dalam satu perangkat,” katanya.

Fonepad merupakan tablet berdesain metalik yang ringkas dan mudah digenggam dengan satu tangan. Ini dimungkinkan karena bobotnya hanya 340 gram dan ketebalan hanya 10,4 milimeter.

Prosesor Intel Atom Z2420 yang kompatibel dengan sistem operasi Android menghadirkan kombinasi sempurna antara kinerja dan efisiensi energi pada tablet yang mampu memutar video Full HD 1080p hingga 9 jam itu.

Layar tujuh inci berfitur 10-point multi-touch pada Fonepad mampu menampilkan resolusi HD 1280 x 800 dengan jernih dan detail. Teknologi IPS memungkinkan warna ditampilkan dengan cerah hingga sudut pandang 178 derajat. Sehingga gambar bisa dilihat secara jelas dan terang, bahkan saat di luar ruangan.

Hadirnya konektivitas 3G dan HSPA+ membuat Asus Fonepad menjadi perangkat yang mampu selalu terhubung ke Internet dan mampu menghadirkan pengalaman web browsing yang lancar, download yang cepat dari Google Play Store, serta streaming audio dan video yang mulus.

Berkat fitur 3G telephony yang tersedia, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon menggunakan microphone yang dilengkapi fitur noise-cancelling ataupun lewat Bluetooth.

Asus Fonepad hadir dengan sejumlah aplikasi produktivitas Asus seperti Floating App untuk kemudahan pengelolaan multi-tasking aplikasi yang berjalan, SuperNote lite untuk memudahkan menulis atau menggambar serta WebStorage Office Online untuk melakukan editing dokumen Microsoft Office saat di perjalanan.

Pengguna Fonepad juga akan mendapatkan media penyimpanan Asus WebStorage sebesar 5GB gratis seumur hidup untuk menyimpan data dan bisa sharing atau diakses dari berbagai perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya