SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

JAKARTA-Asus menghadirkan di pasar Indonesia ultrabook Transformer Book TX300. Komputer jinjing ultrabook miliknya menjadi tablet, hanya dengan melepas layar dari papan ketik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Komputer jinjing ini dibandrol seharga US$1399 hingga US$1699 dengan garansi selama 2 tahun.

“Perangkat ini ditujukan bagi pengguna yang menyukai apa yang ditawarkan oleh tablet dan sekaligus ingin memiliki kinerja tinggi seperti yang ditawarkan oleh ultrabook berbasis Windows untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan,” kata Juliana Cen, Manager of Product Management & Marketing Asus Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Minggu (7/7/2013).

Asus Transformer Book memiliki telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ketiga, Core i5 dan Core i7.

Penggunaan prosesor terkuat tersebut memastikan pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan nyaman, baik dalam modus ultrabook maupun tablet.

Komputer jinjing ini didukung oleh memori dual channel DDR3 berkapasitas 4GB.

Untuk penyimpanan data, Asus menyediakan storage SSD sebesar 128GB di balik layarnya, dan hard disk sebesar 500GB di dalam detachable keyboard-nya.

Asus juga memberi tambahan online storage sebesar 32GB yang dapat digunakan gratis selama 3 tahun.

Ultrabook ini memiliki layar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920x1080p) yang menggunakan teknologi IPS sehingga memiliki sudut pandang yang luas, hingga 178 derajat.

Tingkat kecerahan 350nits yang mampu memunculkan gambar dengan baik meski pengguna sedang berada di luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya