SOLOPOS.COM - BB (teknoflas)

BB (teknoflas)

BB (teknoflas)

Kabar mengenai kehadiran aplikasi BBM di operating system (OS) Android menjadi berita yang paling ditunggu masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang mungkin juga bertanya-tanya kapan BBM untuk Android mulai bisa digunakan, informasi ini bisa jadi kabar baik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir teknoflas.com, Rabu (11/9/2013), ekspansi BBM ini bakal bisa digunakan pemakai ponsel Android hanya dalam waktu hitungan hari. Hal tersebut dikuatkan dengan adanya petunjuk yang diberikan oleh penggiat Android Tanah Air, Lucky Sebastian.

Pssst…Tadi ditelp Blackberry Indonesia untuk ikut acara launcing BBM for Android/iOS…tanggalnya? Masih harus disimpan. Hitungan jarilah,” kata Lucky dalam postingan melalui akun Twitter @gadtorade.

Pernyataan tersebut tak pelak menimbulkan spekulasi mengingat pada akhir September, Blackberry akan mengadakan sebuah acara pertemuan developer yang bertajuk Blackberry Jam di Hong Kong. Mungkinkah akan diumumkan di acara tersebut?

Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Namun demikian menurut sumber lainnya, acara peluncuran BBM untuk Android di Jakarta akan diadakan pada 20 September nanti.

Sumber itu menyebutkan, bila sudah diumumkan pada tanggal tersebut maka saat itu juga BBM sudah tersedia. Atau mungkin tidak tiga hari hari setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya