SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM Voice (www.bubblews.com)

Solopos.com, SOLO — Fitur Blackberry Mesenger (BBM) di platform Android dan Iphone dalam waktu dekat akan dapat menikmati fitur BBM Video dan BBM Voice. Sebelumnya kedua fitur ini absen di versi awal BBM for All.

Dilansir Softpedia, Senin (28/10/2013), Kepala Divisi BBM Andrew Bocking telah mengonfirmasi berita ini. Bocking menyatakan aplikasi belanja Google Play Store dan Apple Store akan segera disambangi fitur ini dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Fitur BBM Voice telah diperkenalkan dalam BBM pada platform Blackberry. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirimkan rekaman suara pada kontak Blackberry yang dimilikinya. Fitur ini dikecualikan untuk chating group dan multiple chating.

Sementara itu, BBM Video adalah fitur baru yang diperkenalkan untuk platform Android dan IOS. Bahkan untuk beberapa ponsel Blackberry model lawas, fitur ini tidak dapat ditemui.

Selain untuk berkirim rekaman audio-visual, fitur ini juga memungkinkan penggunanya bercakap-cakap seperti video call versi ponsel 3G jadul. Kabar ini menjadi kabar paling ditunggu-tunggu pengguna BBM lintas platform.

Beberapa waktu lalu, pengguna BBM for All sempat kecewa dengan absennya fitur BBM Voice yang menjadi pakem di platform Blackberry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya