SOLOPOS.COM - Ilustrasi gim "Assassin's Creed". (Antara/Ubisoft)

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa game dalam waralaba game “Assassin’s Creed” akan di dibuat ulang (remake). Perusahaan game Ubisoft mengonfirmasi hal tersebut.

CEO Ubisoft Yves Guillemot mengatakan perusahaan berencana menghadirkan berbagai pengalaman saat memainkan game “Assassin’s Creed”. Sayangnya, Yves tidak membocorkan game “Assassin’s Creed” apa saja yang akan dibuat ulang.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Pertama, para pemain dapat menantikan beberapa remake. Ini akan memungkinkan kita untuk mengunjungi kembali beberapa game yang telah kami buat di masa lalu dan memodernisasinya; ada dunia dalam beberapa game Assassin’s Creed terdahulu kami yang masih sangat kaya,” kata Yves dikutip dari IGN pada Jumat (28/6/2024).

Lebih lanjut, Yves menjanjikan akan menghadirkan berbagai pengalaman berbeda kepada pemain saat memainkan “Assassin’s Creed”.

Dia mengatakan Ubisoft bertujuan untuk merilis game “Assassin’s Creed” lebih rutin namun tidak akan menghadirkan pengalaman bermain yang sama setiap tahunnya.

Dia juga menyebutkan beberapa game baru dari waralaba “Assassin’s Creed” yang bakal segera rilis di antaranya “Assassin’s Creed Shadows” dan “Assassin’s Creed Hexe”.

Diketahui, game “Assassin’s Creed Shadows” segera diluncurkan Ubisoft pada 15 November 2024 mendatang untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, dan Amazon Luna.

Dalam “Assassin’s Creed Shadows”, pemain akan mengeksplorasi dunia yang luas dan beragam dengan menghadirkan nuansa zaman feodal Jepang di masa lalu.

Game ini menghadirkan dua karakter protagonis utama yang bisa dimainkan yakni seorang ninja perempuan bernama Naoe dan seorang samurai berkulit hitam bernama Yasuke.

Dua karakter tersebut memiliki gaya bertarung yang berbeda di mana Naoe akan lebih banyak menggunakan taktik mengendap-ngedap layaknya seorang ninja. Sementara Yasuka memiliki gaya bertarung yang lebih brutal dan melakukan serangan lebih terang-terangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya