SOLOPOS.COM - Kicauan Barrack Obama (Twitter)

Barrack Obama menyapa warga AS setelah lengser dari presiden.

Solopos.com, SOLO – Setelah lengser dari jabatannya sebagai presiden Amerika Serikat, Barack Obama berkicau di Twitter. Meski kicauan miliknya di akun @POTUS telah dipindah ke akun baru @POTUS44, ia tampaknya tak lupa dengan akun asli miliknya @BarackObama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hai semuanya! Kembali ke pemilik asli. Apakah ini masih berlanjut? Saya dan Michelle baru saya dari liburan singkat, kemudian kami akan kembali bekerja,” tulis Barrack Obama, Sabtu (21/1/2017).

Kicauan Barrack Obama (Twitter)

Kicauan Barrack Obama (Twitter)

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Minggu, akun Twitter tersebut sebenarnya sudah lama digunakan Barack Obama. Dalam profilnya, tertulis tanggal bergabung pada 2007. Hingga kini akun @BarackObama telah diikuti oleh 82,7 juta orang dengan total kicauan 15,4.000.

Barrack Obama kini resmi digantikan oleh Donald Trump. Akun kepresidenan @POTUS (Presiden of The United States) pun dipindahtangankan kepada Trump. Sementara akun @POTUS44 Obama digunakan sebagai arsip kicauannya selama menjadi presiden ke-44 Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya