SOLOPOS.COM - Vivo V30 Series akan diluncurkan 28 Februari 2024. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Vivo bakal meluncurkan 2 HP baru seri V, Rabu (28/2/2024) besok dan mungkin sudah kamu tunggu-tunggu kehadirannya. Keduanya adalah V30 dan V30 Pro, berikut ini informasi sekilas spesifikasinya.

Ponsel ini memiliki tema Zamrud Khatulistiwa, di mana diusung tampilan yang estetis dan elegan. Tak hanya itu, Vivo V30 Pro menjadi V Series pertama yang berkolaborasi dengan Zeiss, perusahaan optik terkemuka asal Jerman, untuk varian Vivo V30 Pro yang akan menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sesuai temanya, V30 Series memiliki tiga pilihan warna yaitu Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. “Lewat Vivo V30 Series, kami tidak hanya menghadirkan perangkat yang indah secara visual, namun juga merangkai harmoni sempurna antara teknologi dan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia. Kami juga menghadirkan fitur terbaik, mulai dari 3D Curved Screen hingga bodi paling ramping dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya sebesar 5000mAh. Tentunya hal ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menonjolkan elegansi dan kecanggihan dalam setiap detail,” ujar Fendy Tanjaya selaku Product Manager Vivo Indonesia dalam siaran pers, Selasa (27/2/2024).

Adapun spesifikasi V30 series yakni memiliki layar 6.78” dan 1.5K AMOLED display, cocok untuk mereka yang ingin memiliki pengalaman visual yang immersive.

Dibekali dengan 3D Curved Screen, Vivo juga menambahkan sentuhan modern dan elegan pada tampilan Vivo V30 Series. Kehadiran Glass Cover juga turut menambah estetika dan kesan premium. Vivo V30 Series juga menetapkan standar terbaru untuk smartphone yang mengkombinasikan desain terkini dan kemampuan Ultimate Portraits terbaik. “Tidak hanya menghadirkan desain premium, tetapi juga kemampuan kamera luar biasa, khususnya melalui kolaborasi kami bersama ZEISS pada Vivo V30 Pro,” ujar Fendy.

Vivo V30 Series segera diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 28 Februari 2024 pada pukul 13.00 WIB.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Rilis 28 Februari di Indonesia, Vivo V30 dan V30 Pro Terinspirasi dari Zamrud Khatulistiwa”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya